McAfee adalah nama yang sangat dikenal di komunitas antivirus, tetapi umumnya dikenal sebagai antivirus kelas menengah. Namun, selama beberapa tahun terakhir, perusahaan tersebut terpisah dari Intel, lalu mendesain ulang antarmuka, dan sudah menjadi salah satu antivirus terkuat, setara dengan raksasa industri lainnya seperti Norton dan Kaspersky.

  • McAfee bagus, tapi tidak sempurna.

Dia dikemas dengan banyak fitur keamanan serta add-on tambahan. Dia efektif untuk memblokir sebagian besar serangan zero-day dan malware yang menyebar luas.

Fitur Keamanan McAfee

McAfee Total Protection melindungi dari serangan virus, malware, spyware, dan ransomware, dan juga menjaga agar Anda tetap aman dari situs web yang mencurigakan atau rentan. Menangkis serangan malware zero-day, Total Protection berhasil 99% mendeteksi dan mencegah serangan. Ini setara dengan merek ternama seperti Avast dan Bitdefender.

Total Protection menyediakan aneka fitur, dari mulai penjelajahan aman sampai penghapusan file permanen dan lain-lain, di antaranya:

  • Optimasi kinerja PC.
  • Penyimpanan terenkripsi (enkripsi 128-bit).
  • Keamanan Jaringan Rumah (firewall).
  • Pengelola kata sandi.
  • Kompatibilitas multi-perangkat.

Banyak di antara fitur ini, seperti pengelola kata sandi, ekstensi penelusuran aman, dan pengoptimalan kinerja PC, yang tidak istimewa. Namun apabila Anda mencari antivirus yang komprehensif, dengan harga terjangkau dan lebih murah McAfee adalah pilihan yang tepat.

Aplikasi Seluler McAfee

Aplikasi seluler berjalan di perangkat iOS dan Android. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut dari App atau Play Store, atau menyambungkannya langsung melalui dasbor di komputer dengan mengklik Protect more devices.

Aspek terbaik mengenai aplikasi seluler adalah dia menawarkan perlindungan real-time. Dia juga cukup baik kinerjanya. Pemindaiannya berjalan cepat dan mudah — memakan waktu sekitar satu menit, dan saya bisa melihat file apa yang sedang dipindai di atas.

Dengan mengklik tiga baris di pojok kanan atas (pengaturan), Anda akan dapat mengakses lebih banyak fitur, seperti Battery Booster di bawah “Performance”, “Guest Mode”, dan kemampuan untuk melacak penggunaan data Anda. Secara keseluruhan, aplikasi ini berfungsi dengan lancar tanpa memengaruhi kegunaan dari ponsel.

Dhuo Creative menyediakan kursus komputer dan menyediakan jasa programming, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi https://dcsoftweb.com/

X
× Ada Yang Bisa Kami Bantu?