komunikasi adalah pengiriman dan penerimaan pesan atau berita antara dua orang atau lebih sehingga pesan yang dimaksud dapat dipahami. Pengertian Teknologi Komunikasi adalah teknologi yang berhubungan dengan pengambilan, pengumpulan, pengolahan, penyimpangan, penyebaran, dan penyajian informasi.

teknologi komunikasi dan informasi saat ini berkembang dengan sangat pesat. Hampir di seluruh penjuru dunia teknologi menjadi sebuah candu yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia.

Dengan perkembangan teknologi informasi, teknologi komunikasi berkembang secara pesat. Muncul istilah seperti teknologi komunikasi cyber yang mungkin kita dapat menggunakan teknologi komunikasi baru lagi. Teknologi komunikasi yang menggunakan teknologi cyber atau internet adalah e-mail, chatting, dan lainnya. Teknologi komunikasi yang itulah sekarang digunakan di mana ‚Äď mana. 

Teknologi komunikasi saat ini berkembang dengan pesat, dan memunculkan banyak dampak positif maupun negatif bagi manusia penikmatnya yang tidak pernah ketinggalan informasi. Sebenarnya jika manusia memanfaatkan teknologi secara baik, maka teknologi akan berbuah atau berdampak baik.

Walau kenyataan tidak semua pikiran tiap individu manusia sama yaitu mengolah segala sesuatu yang diterima dengan baik dan benar nantinya akan mengahasilkan yang positif. Terlepas dari dampak negatif atau dampak positif. teknologi komunikasi yang semakin cepat dan modern, mulai dari diri sendiri untuk melakukan suatu hal agar semua yang dilakukan menggunakan teknologi komunikasi yang bermanfaat baik bagi manusia.

Dhuocreative menyediakan jasa serta pembelajaran khusus untuk komputer.untuk info lebih lanjut kli disinii -> www.dcsoftweb.com

X
× Ada Yang Bisa Kami Bantu?