1. Microsoft Office

Microsoft Office memang menjadi kebutuhan perkantoran dalam membantu setiap pengolahan dokomen, angka dan juga segala macam presentasi. software ini sering juga digunakan untuk sekolah, rumah, dan kebutuhan dasar dalam menggunakan komputer. Microsoft Office sendiri terdiri dari beberapa software yang memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda. tetapi tiga software yang paling sering digunakan oleh perusahaan yakni Microsoft Office word, Microsoft Office excel, dan juga Microsoft Office power point.

2. Open Office

Open Office adalah salah satu software lainnya yang sering digunakan pada dunia perkantoran. tetapi Open Office tidak setenar microsoft office, mungkin tidak banyak juga orang yang tau akan software yang satu ini. Open Office lebih sering digunakan pada platform linux. jika anda di kantor menggunakan software Open Office, anda tidak perlu khawatir dan bingung untuk mengubah kedalam format microsoft office. tentunya penggunaan Open Office tidak jauh berbeda dengan microsoft office.

3. Kingsoft Office

Software yang satu ini sudah cukup terkenal di negeri tirai bambu, cina. Disana kingsoft offoce dikenal dengan WPS office. software ini benar-benar didesain sangat mirip dengan microsoft office. Kingsoft Office memiliki beberapa software untuk pengelola kata, angka, dan juga untuk presentasi. Kingsoft Office juga menyediakan software semacam notepad. Kingsoft Office terdapat versi free dan pro. dimana Kingsoft Office free hanya tiga tool office saja.

4. Softmaker Office

software yang satu ini mungkin menjadi salah satu pilihan bagi para pengguna rumahan dan kalangan pendidikan. karna software ini tampaknya diperuntukan untuk kalangan pendidikan. uniknya software ini memiliki beberapa fitur yang hampir sama dengan microsoft office, seperti fitur pengelola angka, kata, dan presentasi. Softmaker Office juga terdapat fersi smartphone yang bisa di download langsung.

X
× Ada Yang Bisa Kami Bantu?