Pada saat ini teknologi sangat banyak beredar di kalangan masyarakat luas. Saat ini teknologi yang paling banyak beredar dan digunakan oleh masyarakat ramai adalah teknologi komunikasi yang dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan interaksi sosial tanpa harus bertatap muka/bertemu langsung sehingga dapat mengurangi jumlah pengeluaran dan tenaga yang di gunakan dalam proses tersebut.

Dan pada saat ini teknologi komunikasi salah satunya adalah telepon, handphone, dan smartphone. Pada teknologi komunikasi di atas di dalamnya terdapat sangat banyak aplikasi untuk berkomunikasi salah satunya adalah WhatsApp. WhatsApp sudah sangat banyk yang mendownload dan menggunakannya yaitu sudah sebanyak lebih dari 5 Miliar orang yang mendownload aplikasi WhatsApp.

WhatsApp - Wikipedia

Dan karena kita tidak selalu membawa handphone kita jadi pihak WhatsApp sudah membuat versi WhatsApp yang berada di dalam web. Berikut adalah cara login di WhatsApp web:

  1. Buka website WhatsApp web di Google ataupun Google Chrome dan dapat buka di perangkat apapun baik itu di komputer, laptop, maupun handphone. Berikut adalah link untuk masuk ke WhatsApp web. Klik link ini untuk masuk ke WhatsApp web.
  2. Setelah itu jika sudah muncul seperti ini.

3. Kita hanya tinggal membuka aplikasi WhatsApp di android masing-masing. lalu klik tanda 3 titik yang terdapat di pojok sebelah kanan paling atas di aplikasi.

4. lalu pilih menu perangkat terkaut. Yang berada di baris ketiga.

5. lalu klik tautkan perangkat.

6. lalu arahkan kamera ke kode QR. yang sudah kita buka tadi di WhatsApp web dan tunggu.

7. jika sudah terhubung tunggu loading dari perangkat lainyang ingin kita kaitkan.

8. WhatsApp sudah dapat di gunakan di perangkat lain.

Mudah bukan cara login nya silahkan di coba.

Kunjungi website Dhuo Creative untuk belajar lebih banyak tentang yang sedang trend saat di media sosial.

X